Memilih Pestisida Pembasmi Siput

69 views

Pestisida Pembasmi Siput

Siput merupakan hewan kecil yang memliki jenis tubuh lunak atau gastropoda, binatang yang bergerak secara lambat ini ternyata merupakan salah satu musuh terbesar bagi tanaman. Siput ini mengakibatkan kerusakan pada tanaman, seperti memakan buah-buahan, dan membuat daun juga batang berlubang menjadi tidak sehat. Jumlahnya yang banyak membawa akibat serius bagi tumbuh kembang tanaman. Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas pestisida pembasmi siput yang dapat digunakan dalam mengatasi serangan siput.

Pemesanan Produk Pestisida Pembasmi Siput 0852-88940290

Pestisida pembasmi siput yang ditawarkan oleh pasar memang lumayan beragam sehingga kita harus teliti dalam memilihnya. Beberapa contoh pestisida yang dapat digunakan antara lain adalah metaldehyde atau obat anti siput, obat ini beracun sehingga berbahaya jika termakan oleh hewan peliharaan, untuk menggunakan obat ini sebaiknya memilih metaldehyde dengan dosis rendah. Selain itu bahan kimia lain yang bisa digunakan diantaranya amonia dan butiran besi fosfat. Berikut diatas adalah pestisida pembasmi siput menggunakan bahan dasar kimia, namun apabila anda ingin membasmi siput secara alami anda dapat memanfaatkan pemangsa alami seperti kumbang tanduk dan burung atau menggunakan jebakan umpan seperti tepung jagung.

Pestisida pembasmi siput yang berbahan kimia lebih efektif jika untuk membasmi hama siput dalam jumlah besar, karna akan menghemat waktu dan juga tenaga. Namun jika anda menghindari penggunaan bahan-bahan kimia maka cara yang kedua tidak ada salahnya untuk dicoba. Semoga bermanfaat!